Green is good.

Green is good.
Bandung. STT Telkom 10/31/2012

Minggu, 04 November 2012

Selamat Datang

Selamat Datang.

Saya ucapkan selamat datang kepada blogger atau weber yang membuka blog saya accidentally ataupun yang sengaja membukanya karena mungkin kenal dengan saya. Blog ini adalah pembaharuan dari blog sebelumnya dengan konsep yang lebih terfokus kepada kehidupan sehari-hari saya. Blog ini berisi cerita-cerita dan foto-foto amatir yang di-capture lalu di edit seadanya.

Saya akan menggunakan bahasa formal dalam setiap entri untuk membudayakan Bahasa Indonesia serta dapat dipahami bagi weber dari luar negeri. Penggunaan Bahasa Indonesia di negeri kita telah dicampur dengan bahasa slank atau bahasa 'gaul' sehingga kurang dipahami bagi orang luar negeri (hal ini saya dapatkan dari teman Australia saya dan beberapa komentar pada blog-blog tertentu dimana orang luar negeri mengeluh akan hal tersebut). Mari kita budayakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar sehingga generasi muda kita tidak akan merasa asing dengan bahasanya sendiri. 
Jika ada Bahasa Indonesia saya yang kurang baku mohon dikomentari dengan leluasa. 


Selamat membaca......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar